Miliki Rumah Sehat Yang Aman Dan Bebas Kuman

Untuk menjaga kesehatan Anda, keluarga Anda akan harus mulai dari dalam. Dengan menciptakan rumah sehat, salah satunya. Pasalnya, ada kemungkinan bahwa rumah dan kesehatan terjadi, dapat meningkatkan risiko berbagai penyakit dan cedera. Karena, untuk menjaga kesehatan keluarga Anda, untuk menentukan karakteristik bagaimana mendapatkannya dengan rumah sehat.


Tidak hanya rumah yang sehat, tapi itu bersih, Anda dapat mengamankan lingkungan untuk perkembangan anak-anak dengan komitmen untuk memesan dan desain. sirkulasi udara terutama terkait dengan penyakit pernapasan seperti asma, juga penting untuk dicatat untuk menghindari risiko infeksi penyakit. Aku melihat beberapa hal di bawah ini, saya suka kesehatan keluarga Anda dan rumah:

Dalam rangka untuk mendapatkan rumah sehat harus memperhatikan rotasi udara di dalam rumah Anda, silakan merujuk ke ventilasi rumah Anda. Jangan meninggalkan rumah Anda yang ventilasi yang cukup, atau lembab dengan kurangnya kotoran. peralatan kecil dan ventilasi kotoran dengan mudah Anda dapat keluarga Anda menjadi sakit. Orang-orang tidak hanya ketika Anda terpapar polusi udara dalam ruangan jangka panjang, penyakit pernapasan, misalnya, dapat juga meningkatkan risiko penyakit seperti kanker dan jantung. Jadi, di udara yang tidak tumbuh dan menetap di rumah di jamur dari rumah, sehingga tidak basah, pastikan bahwa Anda memiliki ventilasi yang memadai di rumah Anda.
Jika memungkinkan, mereka, di samping kehadiran ventilasi yang memadai, jika diizinkan, penggunaan pembersih udara, Anda akan juga dapat membeli ruang udara bersih. Hal ini, di rumah untuk meningkatkan kualitas udara, hal ini berguna untuk menghapus polusi udara.
matahari Anda lebih hangat rumah, mari kita pergi ke rumah pada hari itu pulang saja tidak bisa terang. Namun, Anda juga dapat menurunkan kelembaban di rumah Anda dalam entri hari.
tanaman hidup dan Hiasaa tanaman rumah Anda, bukan hanya tidak dapat mempercantik tampilan rumah Anda, itu bisa menjadi filter udara alami di rumah. Selain itu, furnitur, karpet, penyaringan resiko polusi udara yang disebabkan oleh peralatan elektronik, pabrik karet, Anda dapat tanaman laba-laba, tanaman seperti pohon dan pakis atau pohon-pohon palem, menghias rumah Anda.
Zat debu rumah bebas dari debu, tidak hanya untuk terlihat kotor rumah, bisa berbahaya, jika Anda ingin menggunakan karpet di rumah, Anda atau menyebabkan selalu membuat untuk membersihkan secara teratur debu, memperburuk Hal ini termasuk. Vakum, silahkan membersihkan setiap kali setidaknya dua kali seminggu dan vakum Anda Anda menggunakannya. Selain vacuum cleaner dan rumah Anda dari pel, Anda juga, pastikan bahwa itu adalah tidak adanya membersihkan perabotan (misalnya, televisi dan perabotan lainnya) rumah dari debu.
Rumah dan zat beracun silahkan tidak bersih untuk membersihkan rumah jika Anda ingin mendapatkan rumah sehat steril, sangat penting diragukan lagi. Namun, apa yang tidak terjawab itu tidak harus merupakan komponen atau bahan yang digunakan untuk membersihkan rumah. Zat-zat ini dapat berbahaya bagi asma anak, dan bahkan lebih sehingga Anda dapat kontrak paru-paru, silakan menghindari cairan pembersih yang mengandung amonia. Dapat digunakan untuk membersihkan rumah, tetapi ada komponen lain, Anda dapat mencoba baking soda, hidrogen peroksida, atau kebersihan Alkhal.almenzl
Anda mungkin rumah Anda dapat merasa jika mereka milik keluarga dari kelas yang sehat. Misalnya, Anda merasa udara terlalu basah, jika itu lebih mudah sakit, Anda merasa pengap merasa rumah berada di luar ruangan, perasaan segar. Jika Anda merasa seperti ini, jadi harap mendapatkan lebih dari itu di beberapa metode yang dijelaskan di atas.
Dimulai hanya dalam makanan kesehatan bukan untuk memiliki tubuh yang sehat, juga, dengan menjaga lingkungan Anda, harap ingat. Salah satunya, memiliki rumah yang sehat adalah nyaman masih hidup.

Komentar

Postingan Populer