Inilah 5 Langkah Sepeda Sehat Yang Perlu Dilakukan Semua Pesepeda!

Bersepeda, tubuh kekuatan fisik dari kesehatan jantung, ia memiliki segudang manfaat kesehatan. Misalnya, diabetes, diabetes tipe II, penyakit jantung, Anda dapat bersepeda rutin untuk mengurangi risiko penyakit kronis seperti stroke.


Dalam studi tersebut, 32 km tentang bersepeda di minggu menunjukkan bahwa adalah mungkin untuk mengurangi risiko penyakit jantung 50% dibandingkan dengan mereka yang tidak naik sepeda. Pada saat yang sama, bersama-sama dengan mengurangi kalori, menjadi bersepeda selama 30 menit sehari akan menyebabkan setara dengan mengambil tiga kelas kali aerobik per minggu. Dalam rangka untuk mengambil keuntungan dari kegiatan bersepeda secara maksimal, Anda membuat lima langkah ini!

Rhythm Diongan 1. Ikhtisar
Irama ideal pedal umumnya menentang, sekitar 60 sampai 80 revolusi dan pengendara sepeda dapat pedal di kisaran 80 hingga 100 putaran (rpm).
Dengan Anda ingin selalu menguasai stroke sepeda Anda, Anda dapat meningkatkan kecepatan dan kekuatan. Perlahan-lahan mendorong pedal akselerator Klabliss jenis, jadi silakan tarik pedal untuk bergantian antara kaki kiri dan kanan. Tekanan cara ini sehingga dapat mengurangi kaki Anda, memberikan efek pada lebih dari otot-otot Anda.

2. Ubah posisi tubuh
Dalam rangka untuk berkonsentrasi tekanan pada otot dan saraf, selalu terkonsentrasi pada satu wilayah tertentu, itu bukan upaya untuk mencoba kadang-kadang mengubah modus dari tubuh dan tangan. Arm, akan mengubah sudut punggung dan leher. Hanya dalam rangka memfasilitasi ketika lengan atau siku ke jalan yang tidak rata, Anda tidak perlu tegas mengamankan, rileks. Selain itu, untuk menghindari kelanjutan dari sisi melengkung dari jangka waktu yang panjang dari pegangan bar. Hal ini, tangan, dapat menyebabkan kejang pada bahu dan leher.
3 bersepeda di tubuh langsing
Penelitian tentang manfaat bersepeda kesehatan, 2 sampai 3 jam bersepeda aktivitas per minggu menunjukkan bahwa Anda dapat mencegah kenaikan berat badan. Jika Anda kelebihan berat badan, memulai patroli berkala. Dayung kinerja sepeda minimal 30 menit per hari dari rutinitas. Anda adalah yang pertama 3-4 minggu Anda dapat memulai bidang datar.
Intensitas bersepeda dan kesulitan medan secara bertahap meningkat. Ini bisa menjadi bentuk yang sesuai untuk jalan gunung gerakan. Agar olahraga ini lebih menyenangkan, Anda dapat berbagi kesenangan dengan sepeda dan bersepeda dari teman-teman dan masyarakat. Bersepeda terasa akrab dalam kelompok, untuk menjadi seorang pengendara sepeda yang lebih baik, Anda dapat membuat jarak yang sangat jauh untuk meningkatkan motivasi Anda.

4. pengobatan otot
Jika Anda menjelajahi sepeda jalan menanjak, mungkin menjadi ancaman bagi keras dengan keringat. Ini adalah waktu yang dapat asam laktat terakumulasi dalam otot, untuk berkontribusi pada munculnya nyeri otot. bakteri asam laktat itu sendiri merupakan hasil dari metabolisme karbohidrat yang diproduksi dalam sel otot.
Sebagai tindakan pencegahan untuk mengalami nyeri otot, adalah bagaimana pedal tanpa sepeda, tapi Anda dapat meluncur cukup dengan cara ini untuk menjaga mengayuh sepeda pada saat dalam perjalanan ke bawah. Bahkan, melalui selalu ventilasi dalam perjalanan ke bawah, Anda akan dapat menghapus asam laktat.
5. Pastikan bahwa sepeda Anda cocok untuk Anda
Ukuran frame sepeda juga disebut frame yang tepat untuk tubuh Anda, Anda memastikan bahwa Anda dapat Stradl sepeda pada kaki rata dengan tanah.
Berikut adalah fitur sepeda yang ideal tepat untuk Anda.

sepeda umum, dari 2,5 sampai cm jarak 5 antara frame atas sepeda tube alias atas dan paha untuk menghubungkan kursi roda dan kemudi harus memiliki. Adapun sepeda gunung, ada jarak 5 cm antara setidaknya paha dan tabung atas.
Jika pedal berada pada titik terendah dalam rotasi, idealnya kaki Anda pengaturan sedikit ditekuk.
Apakah Anda tidak terlalu jauh, karena terlalu dekat dengan pegangan bar, sedikit menekuk siku Anda.
Apa jenis dan gaya sepeda Anda pilih, apakah atau tidak gigi sepeda latihan dan jenis-jenis sepeda, jika frame tidak Itabakk adalah, masih, Anda Anda dapat mengalami nyeri otot, mungkin untuk jatuh adalah seks yang tinggi.
2 kali seminggu, aku menghabiskan akhir pekan perjalanan terus-menerus, lebih konsisten. Hal ini, melalui rutin bersepeda, adalah cara terbaik untuk membangun kebugaran kardiovaskular. Anda akan merasakan manfaat langsung. Selain itu, pertemuan itu dilakukan oleh masyarakat dari sepeda, jangan lupa untuk menerapkan lima prosedur bersepeda sehat di atas.

Komentar

Postingan Populer